Related Article

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, May 18, 2015

Rae Top Fuchsia and Anna Shawl from RJ by Roswitha

Assalamualaikum..

Saat lunch bersama dengan keluarga di Lot9 Bintaro, seperti yang sudah saya review disini, restaurant ini sering digunakan untuk photoshoot beberapa fashion brand. Jadi saya juga tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan foto OOTD , mumpung lagi disini. Hehehe ^^. Sebelum foto ternyata angin kencang sekali mengakibatkan banyak daun-daun berguguran di halaman Lot 9, justru jadi lucu ya menurut saya.

Di hari minggu yang cerah, saya mengenakan Rae Top dan Anna Shawl dari RJ by Roswitha. Rae Top yang saya kenakan berwarna Fuchsia, warna favorite saya. Iya, saya suka banget Pink dan kawan-kawannya, termasuk Fuchsia. 



OOTD : Rae Top and Anna Shawl by RJ by Rowitha , Bag : LC Le Pliage Cuir, Shoes : Aldo 
Rae Top ini merupakan best seller dari RJ by Roswitha. Selain fuchsia juga tersedia warna Royal Blue, Black dan Grey. Dan Anna Shawl juga tersedia warna lainnya yaitu Royal Blue, light Purple dan dark purple.




OOTD : Rae Top and Anna Shawl by RJ by Roswitha , Bag : LC Le Pliage Cuir, Shoes : Aldo 
Gpp ya sekali-kali post OOTD ^^ hehehe.thank you for reading ya ^^

You can visit and contact RJ by Roswitha to :
Facebook : RJ by Roswitha
W.A : +6281315766216
Website : www.houseofrosy.com

Baca juga review Rae Top Grey di blog teman saya yang kece, Mia . ^^

20 comments:

  1. OOTD nya bagus mba
    Saya suka pink topnya :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Terimakasih ade Nia yang cantik dan baik hati ^^

      Delete
  3. Keceee.. aku pun naksir deh sama topnya :D

    ReplyDelete
  4. Mbaaa cantiknya paripurna deh #Perezzzz #BiarDiskonnyaTambahGede :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga boleh discount, wanita bergaji besar justru musti double harganya :))

      Delete
  5. musim sekarang banget ootd an :D kereeen stylish nya

    ReplyDelete
  6. Hallooo, Kak Witha. Ada info jalan-jalan gratis dan ada Grand Prize Mac Book Pro juga nih......


    Kesempatan untuk ikut ekspedisi Kalimantan bersama New Daihatsu Terios #Terios7Wonders.

    Dimulai dari Palangkaraya, Kruing, Pulau Kaget & Kandangan, Amuntai & Balikpapan, Samarinda, Tn. Kutai dan berakhir dengan melihat cantiknya pulau Surga, Maratua.

    Caranya, ikutan lomba blog "Borneo Wild Adventure"
    Untuk info lebih lengkapnya, http://bit.ly/terios7wonders2015

    Ayo ikutan Kak untuk kesempatan ini!

    ReplyDelete
  7. Another option is to use a shawl pin made from wood to wear your shawl in a tidy way and help it stay in place. Being made from wood of trees like bocote, cherry, mahogany, cedar and walnut, such shawl pins are considered to be eco-friendly.http://www.reclaimingheart.com/hijab-review-hiddenpearls-uk/

    ReplyDelete

Hi! don't forget to comment. I really appreciate it.